Sunset Lovers Wajib Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini Saat Berlibur ke Labuan Bajo


Pulau Padar Labuan Baju











Sama seperti Lombok dan Bali, Labuan Bajo juga menjadi daerah yang paling terkenal dengan beragam destinasi wisata nya loh sahabat traveller. Mulai dari pemandangan alam, pantai yang indah, budaya yang unik, hingga cantik nya matahari terbit dan terbenam. Destinasi wisata Labuan Bajo dengan pemandangan senja yang luar biasa ini memang menjadi salah satu daya tarik yang sulit untuk di hindari oleh wisatawan dalam dan luar negeri.

Selain terkenal dengan pulau kadal raksasa, Labuan Bajo juga memiliki tempat terbaik bagi para penikmat senja, jika sobat traveller adalah salah satunya, berikut destinasi wisata terbaik di Labuan Bajo yang bisa di kunjungi untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam.

 1. Pulau Kalong

Pulau Kalong Labuan Bajo






Bagi sahabat traveller yang ingin menikmati matahari terbenam dengan pemandangan hangat dan super eksotis saat berkunjung ke Labuan Bajo, Pulau Kalong adalah solusinya. Salah satu pulau kecil di kawasan Taman Nasional Komodo ini merupakan tempat tinggal kalong atau kelelawar berukuran besar, maka dari itulah di namai sebagai Pulau Kalong. Saat senja tiba, biasanya rombongan kalong atau kelelawar ini akan mulai beterbangan menghias langit jingga sehingga menambah keindahan senja di tempat ini.

2. Pulau Padar

Pulau Pada Labuan Bajo








Pulau Padar adalah salah satu destinasi paling favorit bagi wisatawan yang sedang berlibur ke Labuan Bajo, pulau yang bersebelahan dengan Taman Nasional Komodo ini mempunyai pemandangan yang sangat cantik terutama saat matahari terbenam. Meski pun untuk bisa menikmati keindahan di puncak pulau ini memerlukan perjuangan, lelah sobat akan ter bayarkan ketika melihat pemandangan senja yang indah dan menenangkan jiwa saat tiba di puncak. 

3. Bukit Sylvia 

Bukit Sylvia Labuan Bajo







Bukit dengan pemandangan yang super cantik ini merupakan tempat yang sempurna bagi kalian penikmat matahari terbenam, dihiasi pemandangan puluhan bukit yang menjulang tinggi di atas permukaan laut akan membuat sahabat treveller jatuh cinta dengan keindahan bukit Sylvia. Suasana senja yang indah di lengkapi pantai yang tidak terhalang bukit ini sangat cocok buat sobat yang gemar mengambil foto dan mengabadikan momen di sosial media.

 4Pantai Waecicu

Pantai Waecicu Labuan Bajo







Pantai cantik yang terletak di pusat kota Labuan Bajo ini terkenal dengan keindahan sunset dan pasir putihnya yang sangat bersih. Bagi sahabat traveler yang ingin berlibur bersama teman atau pun keluarga, pantai ini menjadi pilihan destinasi yang sangat tepat karena di sini banyak sekali aktivitas seru yang bisa dilakukan baik anak-anak atau pun dewasa. Selain itu tidak perlu ribet untuk bisa menikmati senja di pantai ini, sobat hanya perlu duduk di jembatan menuju dermaga atau bersantai di pinggir pantai dengan menikmati kuliner yang mengenyangkan perut.

5. Paradise Bar

Paradise Bar Labuan Bajo







Spot terbaik untuk melihat sunset yang satu ini bukan berlokasi di atas bukit atau pun puncak gunung loh sobat, melainkan di pinggir tebing yang menghadap ke pantai. Paradise Bar adalah tempat bersantai yang di desain menempel pada pinggir tebing dan menghadap langsung ke arah matahari terbenam, sehingga setiap wisatawan yang datang berkunjung dapat menikmati suasana hangat dan indah di pengunjung hari dengan lebih leluasa sambil menikmati kuliner ala pesisir pantai dan juga Eropa.

 Kesimpulan  

Nah itu dia sobat traveller destinasi wisata di Labuan Bajo yang wajib kalian kunjungi jika ingin menikmati keindahan sunset di sore hari. Selain keindahan laut dan perbukitan yang cantik ada juga kuliner  yang bisa di nikmati melengkapi liburan santai kalian. Oleh karena itu tidak perlu ragu lagi, ayo berkunjung ke Labuan Bajo dengan teman, pasangan, atau pun keluarga dan jelajahi destinasi wisata Labuan Bajo dengan mengambil paket Open Trip Labuan Bajo bareng Anjanitrip yang akan memastikan liburan kalian super seru, aman dan menyenangkan.

 

 


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nge-hits Bareng Gaya Keren dan Unik di Harajuku!

7 Destinasi Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berada di Labuan Bajo

10 Tips Dan Trik Traveling Yang Wajib Anda Ketahui