7 Spot Wisata Bawah Laut Labuan Bajo Yang Sayang Jika dilewatkan

Halo Sobat Traveler, Labuan Bajo adalah sebuah kota kecil yang terletak di ujung barat Pulau Flores, Indonesia, yang menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia saat ini. Kota ini memiliki keindahan alam yang memukau, tak terkecuali keindahan bawah lautnya. Cocok bagi para pecinta alam dan penggemar diving.

Banyak wisatawan asing maupun lokal yang datang ke Labuan Bajo untuk menikmati keindahan bawah lautnya. Sobat traveler bisa memilih Paket Open Trip Labuan Bajo untuk dapat menikmati keindahan bawah laut agar lebih maksimal dan menyenangkan. Berikut adalah 7 spot wisata bawah laut Labuan Bajo yang sayang jika Sobat lewatkan:

Paket Open Trip Labuan Bajo


7 Spot Wisata Bawah Laut Labuan Bajo

1. Batu Bolong 

Batu Bolong merupakan salah satu spot diving yang terkenal di Labuan Bajo. Terletak di antara Pulau Komodo dan Pulau Rinca, spot ini menawarkan keindahan terumbu karang yang sangat memukau. Selain itu, di spot ini juga terdapat berbagai jenis ikan seperti ikan pari, hiu, dan ikan napoleon.

2. Manta Point 

Seperti namanya, spot ini menjadi tempat berkumpulnya ikan pari yang terkenal dengan ukurannya yang besar. Selain ikan pari, di sini juga terdapat berbagai jenis ikan lain seperti ikan napoleon, hiu, dan jika beruntung Sobat dapat bertemu dengan penyu air. Jika Sobat ingin mendapatkan Exprience yang seru bisa menggunakan travel agency dan memilih Paket Open Trip Labuan Bajo.

3. Tatawa Besar 

Tatawa Besar menawarkan pemandangan terumbu karang yang indah. Di sini, kita juga bisa menemukan berbagai jenis ikan seperti ikan badut, ikan kuda, dan ikan pari.

4. Castle Rock 

Castle Rock merupakan spot diving yang menawarkan keindahan terumbu karang dan berbagai jenis ikan seperti ikan napoleon, hiu, dan barracuda.

5. Siaba Besar 

Siaba Besar menawarkan pemandangan terumbu karang yang sangat indah. Selain itu, di sini juga terdapat berbagai jenis ikan seperti ikan napoleon, ikan pari, dan ikan badut.

6. Crystal Rock 

Crystal Rock terkenal dengan keindahan terumbu karang dan berbagai jenis ikan seperti ikan napoleon, hiu, dan barracuda.

7. Cannibal Rock 

Cannibal Rock menawarkan keindahan terumbu karang dan berbagai jenis ikan seperti ikan napoleon, hiu, dan barracuda.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa spot bawah laut yang menjadi primadona wisatawan, so jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi 7 spot wisata bawah laut Labuan Bajo yang menakjubkan ini. Selain menikmati keindahan bawah laut yang menakjubkan, Sobat juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti snorkeling, diving, dan berenang bersama ikan-ikan yang indah. Selalu ingat untuk menjaga kebersihan dan kelestarian alam saat berkunjung ke sana, sehingga generasi-generasi berikutnya juga dapat menikmati keindahan alam yang masih terjaga alami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nge-hits Bareng Gaya Keren dan Unik di Harajuku!

7 Destinasi Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berada di Labuan Bajo

10 Tips Dan Trik Traveling Yang Wajib Anda Ketahui