5 Tips dan Trik Memesan Tiket Pesawat Murah

Halo Sobat Traveler, Mungkin bagi Sobat yang sering traveling atau berwisata pasti sudah terbiasa memesan tiket baik itu kapal, kereta, Bus, atau bahkan pesawat. Namun tahukah Sobat kalo memesan tiket itu ada tips dan trik nya loh agar Sobat bisa mendapatkan harga yang terjangkau dan pas dikantong.

Nah kali ini mimin mau berbagi info nih terkatit 5 Tips dan Trik Memesan Tiket Pesawat Murah, agar Sobat sekalian bisa mengurangi biaya selama perjalanan wisata dan mendapatkan harga yang terbaik serta terjangkau, berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa kalian coba, yuk disimak Sobat.

5 Tips dan Trik Memesan Tiket Pesawat Murah


1. Pesanlah tiket jauh hari sebelum keberangkatan

Harga tiket biasanya lebih murah jika dipesan jauh-jauh hari. Namun, jika Sobat harus memesan tiket dalam waktu dekat, jangan khawatir. Beberapa maskapai penerbangan juga memberikan diskon khusus untuk tiket yang dipesan mendekati waktu keberangkatan.

2. Carilah promo dari maskapai penerbangan

Maskapai seringkali memberikan promo-promo menarik, seperti diskon atau cashback. Sobat bisa mengikuti akun media sosial maskapai penerbangan atau mendaftar newsletter mereka untuk mendapatkan informasi seputar promo terbaru.

3. Instal Aplikasi untuk memesan tiket pesawat.

Membandingkan harga tiket dengan menginstal aplikasi seperti tiket.com, traveloka, pegi-pegi. Ini akan dapat membantu Sobat dengan membandingkan harga tiket dari beberapa aplikasi penerbangan sekaligus. Beberapa aplikasi bahkan menawarkan fitur notifikasi jika harga tiket sedang turun atau ada diskon dan potongan harga.

4. Pilih jam keberangkatan yang tidak populer

Tiket pesawat pada jam-jam yang tidak populer biasanya lebih murah dibandingkan jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari dan pilihlah di hari Selasa, Rabu dan Sabtu. Namun, pastikan juga memesan tiket pesawat pada pukul 11 malam sampai tengah malam karena pada jam tersebut sudah kurang orang yang melakukan pemesana tiket pesawat.

5. Beli tiket pesawat pulang-pergi.

Harga tiket pesawat pulang-pergi terkadang jauh lebih murah dibandingkan membeli tiket pergi dan pulang secara terpisah. Selain itu, membeli tiket pulang-pergi juga bisa menghemat waktu dan tenaga Sobat dalam mencari tiket.

Kesimpulan

Wah gimana nih Sobat, langsung pengen cepet-cepet pesan tiket yah untuk liburan selanjutnya, Sobat juga bisa berbagi tips dan trik ini dengan kerabat dan teman yah biar liburan makin seru dan terjangkau dikantong kalian.

Dengan menerapkan tips dan trik di atas sekarang sobat sudah tahukan pesan tiket pesawat agar lebih murah dan terjangkau, saatnya liburan dengan memesan Paket Open Trip Labuan Bajo bareng Anjani Trip “Your Holiday Solution” ada harga special dan cashback loh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nge-hits Bareng Gaya Keren dan Unik di Harajuku!

7 Destinasi Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berada di Labuan Bajo

10 Tips Dan Trik Traveling Yang Wajib Anda Ketahui