7 Destinasi Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berada di Labuan Bajo

Halo Sobat Traveler bagi kalian yang saat ini berada di Labuan Bajo atau menjadwalkan liburan ke Bajo, pada artikel kali ini kami akan sharing nih beberapa destinasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Biar lebih memudahkan Sobat mendapatkan refrensi tempat mana saja sih di Labuan Bajo yang hype dan kalian harus kunjungi, yuk disimak 7 Destinasi Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berada di Labuan Bajo.


Open Trip Labuan Bajo


1. Taman Nasional Komodo

Taman Nasional Komodo adalah salah satu daya tarik utama Labuan Bajo. Di sini, Sobat dapat melihat Komodo, kadal terbesar di dunia, dalam habitat aslinya. 

Tersedia pemandu lokal yang akan membawa kalian berkeliling dan menjelaskan tentang kehidupan dan perlindungan Komodo.

2. Pulau Rinca

Pulau Rinca adalah salah satu pulau di Taman Nasional Komodo yang juga merupakan rumah bagi Komodo. Di sini, Sobat dapat melakukan trekking bersama pemandu untuk melihat Komodo dan kehidupan Komodo di pulau ini. Selain itu, kalian juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah.

3. Pulau Padar

Pulau Padar terkenal karena pemandangan panoramiknya yang menakjubkan. Sobat Traveler dapat mendaki ke puncak pulau untuk menikmati pemandangan spektakuler dari atas, dengan teluk-teluk yang indah, pantai berpasir putih, dan perbukitan yang hijau.

4. Pulau Kanawa

Pulau Kanawa merupakan pulau kecil yang menawarkan pantai berpasir putih, air laut yang jernih, dan terumbu karang yang indah. 

Sobat dapat melakukan snorkeling atau menyelam di sini untuk melihat kehidupan bawah laut yang memukau jika beruntung kalian akan melihat penyu air.

5. Water Front Marina Bay Sands (Public Area)

Spot matahari terbenam di Labuan Bajo sangat indah. Sobat bisa pergi ke Water Front Marina Bay Sands merupakan area publik yang menyediakan tempat duduk seperti tribun dan juga mercusuar.

Kalian dapat berfoto dan bersantai disini sambil menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan, dengan langit berwarna-warni dan panorama laut.

6. Bukit Silvia

Spot selanjutnya adalah sebuah bukit yang letaknya tidak jauh dari area perkotaan Labuan Bajo, hanya sekitar 10 menit menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki sekitar 5 menit Sobat sudah bisa menikmati pemandangan laut dan bukit langsung dari ketinggian bukit silvia.

Tempat ini juga sering dipakai untuk photoshot preweding loh, kalian harus mencoba ke bukit silvia jika berada di Labuan Bajo.

7. Wae Rebo Village

Jika Sobat Traveler suka dengan adat dan budaya, pastikan kalian mengunjungi desa Wae Rebo village, Desa yang berada di ketinggian 1,100 meter diatas permukaan laut ini begitu menakjubkan dan masih kental dengan adat dan istiadat dari nenek moyang mereka.

Susunan rumah-rumah adat juga masih terjaga dengan alam sekitar yang begitu sejuk dan memanjakan mata, so jangan sampai kelupaan yah untuk berkunjung ke Desa Wae Rebo.

Kesimpulan

Nah itulah tadi 7 Destinasi Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Berada di Labuan Bajo, pastinya Sobat akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan, Labuan Bajo merupakan surga kecil di timur Indonesia yang pesonanya sudah mendunia, sayang jika Sobat tak mencoba ke Bajo meski sekali dalam seumur hidup. 

Oleh karena itu rencanakan liburan kalian ke labuan bajo bareng Anjnai Trip, kami menyediakan Open Trip Labuan Bajo, dan program tour lainya, dan kami selalu ada promo loh tiap bulannya, yuk Liburan bareng Anjani Trip Your Holiday Solution.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nge-hits Bareng Gaya Keren dan Unik di Harajuku!

10 Tips Dan Trik Traveling Yang Wajib Anda Ketahui